Program Yang Menghasilkan Uang di Dunia Maya

Kamis, 22 Oktober 2009

Ada beberapa program di internet yang bisa menghasilakan uang untuk anda sperti periklanan, mengedit tulisan, dan masih banyak lainnya yang bisa anda ikuti dengan mudah di internet, di sini saya akan bahas beberapa :

1. Affiliate 

    Apa itu affiliate program ?
Affiliate program sering juga di sebut associate program atau reseller program. program ini memeberikan bayaran kepada anggotanya karena memberikan klien kepada perusahaan pemilikaffiliate program tersebut.


2. Paid To Clik (PTC)

    PTC adalah sebuah program yang membayar kita hanya dengan klik iklan yang di sediakan situs tersebut. kita akan di bayar dollar/rupiah (tergantung dari PTC-nya lokal/luar negeri)
Untuk PTC lokal pembayaran biasanya di lakukan melalui bank, seperti bank BCA, bank Mandiri Dll.
Untuk PTC luar biasanya pembayaran melalui e-gold, paypal, alertpay Dll.

3. Paid To Review (PTR)

    Paid Review memeliki peluang bagus pada saat ini, banyak para pebisnis online menfokuskan dirinya pada bisnis yang satu ini, bukan hanya mengasyikan karena cukup melakukan review website/blog orang lain lalu di bayar dollar namun dengan memanfaatkan blog pribadi baru bisnis ini bisa di jalankan.

4. Pay Per Post 

    Pay Per Post adalah program yang tidak kalah menarik dengen program - program lainnnya yaitu kita akan dibayar setiap kali kita posting artikel, artikel kita akan di nilai harganya oleh si provider bisnis itu dan semakin banyak artikel dan bobot nya lebih berat, maka semakin banyak pula uang yang mengalir ke kantong kita.

5. Paid To Surfer

    Layanan ini emang paling menarik namun membutuhkan anda untuk berlama lama di internet, kita akan di bayar dengan hanya menampilkan popup mereka saat kita browsing di internet.,seperti postingan saya yang sebelum nya. kita akan di bayar perjam lamanya kita browsing semakin banyak kita berinternet, semakin banyak uang yang kita terima.

Itu cuma beberapa program yang bisa kita ikuti untuk menghasilkan uang dari internet, saya akan berikan lagi pada postingan berikut nya. semoga informasi ini berguna buat anda.... 

0 komentar: